FEEDJIT untuk info trafic situs atau blog secara real-time

By Sang Pemenang on 15.55

Filed Under:

FEEDJIT adalah suatu widget atau modul yang bisa di pasang di halaman website atau blog, FEEDJIT menampilkan lalu lintas halaman website dan informasi pengunjung secara real-time. Data yang ditampilkan dapat juga berbentuk peta yang ditandai titik merah sebagai tanda dimana letak si pengunjung berasal.


Yang harus kita lakukan hanyalah meng-copy source code nya, dan paste-kan di tempat dimana FEEDJIT akan ditampilkan di halaman blog atau website. Source code nya berupa java script, kita bisa meng-costumizenya agar warnanya dapat disesuaikan dengan warna di halaman website kita.

FEEDJIT akan menunjukan lalu-lintas masuk dan keluar dan akan mencatat lokasi (kota dan negara) dari si pengunjung, dan apakah pengunjung mendatangi website kita melalui referensi / link dari website lain atau mengunjunginya secara langsung. Semua itu akan tercatat secara real-time, tapi kita harus merefresh browser terlebih dahulu bila ingin mendapatkan informasi terbarAda beberapa modul FEEDJIT yang bisa kita pasangkan di website atau blog kita.
Diantaranya,
LIVE TRAFFIC FEED, dimana modul ini lebih ke menampilkan informasi mendetail pengunjung yaitu dari negara dan kota mana dia berasal dan melalui referensi link atau website mana dia menemukan website kita.
LIVE TRAFFIC MAP, modul ini menampilkan peta yang ditandai dengan titik-titik berwarna merah yang menunjukan lokasi pengunjung.
LIVE RECOMMENDED READING, kita bisa menampilkan informasi halaman mana yang direkomendasikan kepada pengunjung.
LIVE PAGE POPULARITY, modul untuk menampilkan informasi halaman yang paling sering di akses oleh pengunjung.

Untuk mendapatkan source code nya, silahkan di unduh di situs

FEEDJIT

0 komentar for this post